Rabu, 21 Maret 2012

blog

MyBlog

Blog yang saya buat ini berisi tentang postingan-postingan tulisan , tugas, info dan lain-lain. Tujuan saya membuat blog ini tentu saja untuk menunjang kegiatan perkuliahan yang dibutuhkan untuk menambah nilai kepribadian dan juga untuk mempelajari ilmu-ilmu yang bisa di dapatkan dalam computer dan perangkatnya. Selain untuk menunjang kegiatan perkuliahan, blog saya ini juga dapat dijadikan sebagai sarana bertukar informasi dengan teman-teman yang lainnya, baik teman kuliah ataupun teman diluar kampus yang membutuhkan informasi.

Meskipun isi dan tampilanya kurang menarik, saya yakin pembaca cukup bisa untuk menerimanya, saya juga berusaha untuk memperbaiki tampilan blog agar lebih bagus dan layak untuk dilihat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berkomentar mengandung unsur SARA okeh.. ^.^